Politik

Ini Program Jangka Pendek Basri Damis

Basri Damis
Ketua DPW PKB Maluku Terpilih, Basri Damis

AMBON,MALUKU-Hasil Musyawarah Wilayah (Muswil ) IV Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) sore tadi (05/04),mengangkat Basri Damis kembali di kursi nomor satu PKB Maluku.

Muswil yang diselenggarakan di Swissbel Hotel tersebut,mengangkat Basri Damis secara aklamasi sebagai Ketua DPW PKB Maluku untuk ketiga kalinya.
Ditemui awak media usai Muswil,Ketua terpilih,Basri Damis mengucapkan   terima kasih atas aspirasi dari seluruh cabang,karena telah mempercayakan dirinya kembali menjabat sebagai Ketua DPW PKB Maluku.

“Kepercayaan ini akan kita emban,bagaimana target-target politik PKB ke depan hadapi Pemilu yang semakin dekat bisa lebih baik lagi dari yang kemarin,”pungkasnya.

Damis menerangkan bahwa pemilu telah didepan mata,konsolidasi-konsolidasi,  kerja-kerja politik ,infrastruktur politik partai sampai dengan tingkat desa dan RW,serta program pemenangan pemilu adalah rekrutmen calon legislative adalah program jangka pendek yang mesti diambilnya.

“Nanti biar formatur bekerja dulu dalam susunan pengurus yang kuat, baru kita akan menyiapkan langkah-langkah lanjutan terkait dengan konsolidasi pemenangan pemilu,”jelasnya.

Disinggung terkait penambahan kursi di DPRD,Damis mengungkapkan,dari 3 kursi dan tiga dapil ,akan diupayakan serta disampaikan oleh Marwan Djafar selaku Ketua Bapilu.Target maksimal di setiap dapil  terisi jadi yang tadinya tiga diupayakan tujuh dapil terisi berarti 7 kursi untuk memenuhi syarat satu fraksi.

Ditanya terkait adakah perselisihan antar DPC saat muswil, dirinya mengatakan punya tradisi yang sudah baku apapun diselesaikan didalam.

” Alhamdulilah terlihat tadi di dalam,tidak ada riak-riak.Kita sudah mencapai musyawarah mufakat, karena memang kita sudah punya tradisi yang memang perlu rawat dan jaga demi kesolidan partai,”katanya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top