Politik

Golkar SBT Siap Menangkan Said Assagaff

Mufti Keliobas, Golkar
Abdul Mukti Keliobas, Ketua DPD Golkar Kab. SBT

BULA, MALUKU– Jajaran pengurus partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) menyatakan sikap, mendukung Ketua DPD Golkar Maluku, Said Assagaff untuk maju dalam pemilihan Gubernur Maluku tahun 2018. Para kader partai besutan Setya Novanto ini siap memenangkan Said Assagaff untuk kembali memimpin Maluku.

Hal tersebut disampaikan oleh para pimpinan Kecamatan Golkar Kabupaten SBT saat menyampaikan padangan umum pada Musyawarah Daerah III DPD Partai Golkar Kab. SBT, Rabu (12/4).

“Memberikan dukungan kepada bapak Ir. Said Assagaff untuk dicalonkan sebagai Gubernur Maluku pada Pilgub 2018,” jelas mereka.

Di tempat yang sama, Abdul Mukti Keliobas, Ketua DPD Golkar Kab. SBT terpilih ini mengapresiasi dukungan para pimpinan kecamatan partai Golkar terhadap Said Assagaff.

Untuk itu, Keliobas mengatakan, setelah Musda, pihaknya menyusun struktur kepengurusan hingga di tingkat paling bawah sebagai upaya konsolidasi partai Golkar di Kab. SBT.

“ Yang pasti, hasil pandangan umum oleh pimpinan Kecamatan meminta Pak Bib (sapaan akrab Said Assagaff-red) kembali dicalonkan dari partai Golkar. Dan Insya Allah itu perjuangan dan komitmen kita. SBT Siap memenangkan,” kata Keliobas yang juga Bupati Seram Bagian Timur ini kepada wartawan seusai Musda.

Keliobas yang juga ketua DPD Golkar kabupaten Seram Bagian Timur masa bakti 2010-2015 ini merupakan calon tunggal dalam Musda III DPD Golkar Kabupaten Seram Bagian Timur yang digelar di kota Bula itu. Semua pemilik hak suara yang berjumlah 18 orang mendukung Abdul Mukti Keliobas untuk kembali memimpin DPD Golkar kabupaten Seram Bagian Timur.

“Pembenahan struktur segera dilakukan setelah pelantikan pengurus hasil Musda ini,” kata mantan ketua DPRD Kab. SBT ini. (IN-16)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top