Olahraga

Diprediksi Real Madrid Juarai El Clasico

Real VS Barca

Ambon,Maluku- Pertaruhan laga El Clasico kembali mempertemukan dua club raksasa sepak bola bergengsi dunia, Real Madrid dan Barcelona. Benar, jika pertandingan yang mempertaruhkan nama besar ini dirasakan momen yang tepat karena kedua club ini sedang sengitnya bersaing di Liga Spanyol.

Laga yang menduelkan Madrid Vs Barca di Santiago Bernabeu pada Senin (24/4) dini hari, bukan cuma menghadirkan hak berbangga diri buat fansnya melainkan juga benar-benar dapat berdampak pada persaingan kedua tim di La Liga.

Mardid digadang-gadang layak mejuarai laga kali ini, bukan karena partai Big Match ini dimainkan di Santiago Bernabeu, tapi semata mata perminan diabawah asuhan Zinade Zidan baik di liga domestik atau kancah Eropa El Real selalu memuaskan.

Sementara lawan mereka, Barcelona, permainan tidak konsisten ditambah lagi rapuhnya lini pertahanan maka dapat memperburuk mereka di lapangan hijau nanti.

Seperti diketahui Real Madrid masih bertengger di puncak klasemen La Liga. Di kompetisi liga teratas Spanyol itu El Real mendapat 75 poin dari 31 laga. Sementara itu Barcelona, yang sudah memainkan 32 pertandingan, berada di tangga kedua klasemen hanya memiliki 72 poin.

Berdasarkan catatan, Madrid tak terkalahkan dalam duel El Clasico terakhir ( 1 menang dan 1 seri ), yang merupakan rentetan terbaik lawan Barcelona semenjak Maret 2013 (saat ditangan Jose Mourinho). Akan tetapi, dalam El Clasico terakhir di liga yang dimainkan di Santiago Bernabeu, Madrid harus tunduk 0-4 dari Barcelona.

Selain El Clasico, ada pula laga Atletico Madrid yang akan dijamu Espanyol, Minggu (23/4). Los Colchoneros yang kini menempati posisi tiga dengan 65 poin butuh poin penuh untuk menjauhi Sevilla (62 poin) di peringkat empat. Sevilla sendiri masih berupaya membenahi performa setelah hanya meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhirnya di La Liga (plus empat seri dan dua kekalahan). Lantas menurut kalian siapa yang layak menjuarai El Clasico kedua musim ini ?   (IN-02)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top