Maluku Tengah

Bupati Malteng Apresiasi Pelaksanaan Polmas Inta-Lourima

polmas-falsafahbaru

Masohi,Maluku- Apresiasi pemerintah Kabupaten Maluku Tengah terhadap pelaksanaan pertandingan persahabatan Volley Ball Polmas –Inta Lourima yang di gagas Polsek Amahai tentunya sangat bermanfaat. Selain itu bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar basudara di lima negeri tersebut.

“Kegiatan ini tentunya memiliki manfaat yang cukup besar dan lebih mempererat hubungan kekeluargaan diantara lima Negeri Basudara ini,” kata Tuasikal dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Camat Amahai Drs. C. Lekatompessy.

Lebih lanjut dikatakan, pelaksanaan Volley Ball Polmas-Inta Lourima merupakan ajang mencari bakat serta prestasi dan nilai sportifitas, terhadap perkembangan Atlet Bola Volly di kecamatan maupun di Kabupaten Maluku Tengah.

“Kegiatan ini merupakan ajang yang cukup bergengsi. Setiap tim tentunya mengasah kemampuan dan bakat agar bisa beraviliasi antar sesama teman dalam tim untuk bisa menangkan pertandingan,” akunya.

Sementara itu Tuasikal berharap dalam arena pertandingan ini diharapkan dapat mewujudkan jati diri yang baik sebagai orang basudara dalam konteks lima negeri tersebut Inta Lourima yang hanya berbeda negeri maupun tempat tinggal.

Semua harus mengedepankan etika, saling menghormati dan sportifitas, serta memiliki landasan universal dalam semua pertandingan olah raga termasuk pertandingan ini,” pintanya.

Kegiatan yang berlangsung kemarin di Halaman Mapolsek Amahai turut dihadiri oleh Camat Amahai Drs. C. Lekatompessy, Kapolres Malteng AKBP Harley Silalahi, S.Ik, Kapolsek Amahai, Kepala UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Amahai, dan para Raja dari lima negeri basudara. (IN-18)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top