opini

Vanath Return, Ayo Bung Rebut Kembali !! 

Abdullah Vanath

s

emakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) serentak ketiga tahun 2018 mendatang,membuat banyak figur mulai bermunculan dipermukaan.
Terutama Pilkada di Maluku. Kali ini,tersisa tiga moment Pilkada diantaranya Pilkada perebutan kursi Gubernur-Wakil Gubernur Maluku, kursi Bupati-Wakil Bupati Maluku Tenggara dan kursi Walikota-Wakil Walikota Tual periode 2018-2023.
Menjadi isu hangat beberapa minggu belakangan ini adalah figur-figur menuju Pilgub. Tidak terkecuali dengan sosok Abdullah Vanath.

Setelah membuktikan dirinya tidak terlibat dalam beberapa kasus dugaan Korupsi yang dialamatkan padanya, mantan Bupati Seram Bagian Timur itu bakal kembali di percaturan politik Maluku.

Abdullah Vanath “Sang tukang” kebun, kini masuk gelanggang dan menyatakan kesiapan dirinya untuk bertarung pada Pilkada Maluku.

Runner Up Pilgub pada tahun 2015 lalu tersebut,terlihat sudah mulai gencar bersosialisasi dan blusukan ke tengah-tengah masyarakat untuk meminta doa restu dan dukungan moril.
Pendukung Vanatiknya pun masih solid, dan siap memenangkan dirinya kelak. Abdullah Vanath bersama Marthin Maspaitella dengan jargon Damai 2015 lalu masih merahasiakan apakah nantinya tetap berpasangan ataukah tidak.

Karena disinyalir,informasi terkini dirinya digadang-gadang berpasangan dengan Herman Koedoeboen jargon Hebat untuk menyatukan dukungan masyarakat agar lebih kuat lagi untuk mengalahkan petahana. Maluku HEBAT !! Itulah jargon yang menyatukan inisial kedua figur Herman Koedoeboen dan Abdullah Vanath.

Jelang pentahapan oleh KPU Maluku pada bulan Agustus mendatang akan kita ketahui,siapakah pasangan Damai jilid dua. Siapa yang nantinya berpasangan dengan “Sang Tukang Kebun”? (**)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top