Pendidikan

SMP Muhammadiyah SBB “Disandra” Mantan Kepsek

ilustrasi-kepala-sekolah-

SBB,MALUKU – Mantan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Desa Luhu, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, La Waris Achmad “Menyandera” SMP itu. Sang Kepsek pun enggan dimutasikan ke SMP Manipa berdasarkan SK yang sudah dikeluarkan oleh PJ Bupati SBB Ujir Halid Nomor 821.1.29545 Pada Tanggal 30 November 2016 lalu.

La Waris Achmad telah digantikan oleh Manaf Suneth berdasarkan SK Penjabat Bupati SBB, Udjir Halid.

Salah satu dewan guru yang enggan namanya dipublikasikan menyebutkan SK Kepala Sekolah sudah resmi dikantongi oleh kepala sekolah Baru Manaf Suneth, namun mantan kepala sekolah achmad tidak menerima dirinya diganti oleh Suneth.

Entah apa yang melatarbelakangi enggannya mantan Kepala Sekolah menanggalkan kursi empuk di SMP Muhammadiyah Desa Luhu itu.

“ Perseteruan itu mengakibatkan aktivitas belajar mengajar disekolah itu lumpuh karena sejumlah guru PNS dan Honorer enggan laksanakan tugas, “ beber Sumber.

Olehnya itu, dirinya berharap agar pihak Dinas Pendidikan dan Olahraga, Badan Kepegawaian, juga penjabat Bupati SBB untuk dapat mengambil langkah tegas terhadap Mantan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Desa Luhu itu. (IN – 09)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top