Kota Ambon

Puteri Maluku Terpilih Anastasya de Fretes Telah Siap Berkompetisi

Puteri Maluku

AMBON,MALUKU- Tinggal menghitung hari pelaksanaan ajang bergengsi Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2017 digelar. Dan,Provinsi Maluku selalu andil di dalamnya dengan mengirimkan Puteri terbaik setiap tahun penyelengaraan pemilihan tersebut.

Hasil pantauan INTIM NEWS Maluku terakhir kesiapan Tasya (Nama panggilan Puteri Maluku 2017), Sabtu (11/03) terlihat telah siap untuk berkompetisi dengan perwakilan Puteri-Puteri daerah lainnya di Indonesia untuk merebut mahkota kemenangan Puteri Indonesia 2017.

Beberapa hari jelang keberangkatan Tasya untuk proses karantina,Tasya bersama tim menyempatkan diri berkunjung ke sekolah-sekolah dan kampus di Kota Ambon. Aktifitas tersebut guna memperoleh dukungan moril dari seluruh masyarakat Maluku terlebih dikalangan muda-mudi. Dengan sifat rendah hati dan periang yang dimiliki sosok Tasya,membuat siapapun yang bertemu dengannya merasa bangga dan memberi dukungan penuh.

Untuk diketahui,Gadis cantik berumur 18 tahun dengan tinggi 173 cm ini, terlahir sebagai anak ketiga dari empat bersaudara. Aktifitas sosial kemasyarakatan yang digelutinya juga cukup menonjol.

Dalam usia yang tergolong masih belia,Tasya tergabung dalam Pusat Informasi Konseling (PIK) genre Sirimau Ambon sebagai seorang aktivis. Dirinya bersosialisasi kepada remaja dan mahasiswa tentang pendewasaan usia perkawinan dan gender.

Selain itu,profil singkat Tasya selalu aktif juga dalam kegiatan sosialisasi anti korupsi dan peradilan bersih guna mewujudkan hidup bebas korupsi serta penegakan hukum.
Tak kalah menarik,kecintaannya terhadap laut membuat Tasya sering terlibat juga pada kegiatan sosial lainnya berupa penanaman terumbu karang dan mangrove sebagai upaya penyelamatan tempat hidup biota laut.

Finally,semoga masyarakat memberi dukungan penuh kepada Tasya sebagai perwakilan dari Maluku.Karena,kalau bukan kita siapa lagi?? (IN-15)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top