Kota Ambon

Macet, Oknum sopir tertibkan Angkot dengan kayu

17392228_1850788808516857_1099180708_n

AMBON,MALUKU– Macet parah yang selalu terjadi di terminal Pasar Mardika,nyatanya tak mampu di atasi oleh SKPD terkait diantaranya,Dinas Perhubungan dan Polisi Pamong Praja Kota Ambon.

Akhirnya,kejadian luar biasa yang terjadi sore ini (21/03), terlihat seorang oknum sopir berkaos merah bata sementara menertibkan mobil-mobil angkutan umum pakai kayu, kira-kira satu meter panjangnya yang tidak tertib dan sering menaikan penumpang di jalan raya sehingga timbul kemacetan.

Pantauan INTIMNEWS di lokasi,kaos kerak bertuliskan Persatuan Sopir Angkutan Umum yang dipakai oleh oknum sopir yang beraksi tersebut,cukup menarik perhatian masyarakat yang sementara bertransaksi jual beli di pasar.

Pasalnya,terlihat kekesalannya kepada sopir-sopir angkot jurusan Tantui,Hunut,Hative Besar dan Passo yang bandel dan demi kejar setoran mengambil penumpang seenaknya saja di tepian jalan tanpa mengantri .

Akhirnya,dengan gertakan kayu,sopir dengan tertib mengikuti perintahnya.Bagaimana tidak,jika melanggar diancam akan kena pukul olehnya.

Ruwetnya penataan pasar mardika ditambah tidak tertibnya pengguna jalan membuat resah masyarakat.Harusnya menjadi evaluasi SKPD terkait sebenarnya ketegasan seperti apa yang layak terealisasi di terminal Mardika ini. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top