Maluku Tengah

Jemaat Samasuru Sambut Sidang Klasis Masohi Ke 33

Gereja Sinar kasih

MALTENG, MALUKU- Warga Gereja Protestan Maluku (GPM), Klasis Masohi, Jemaat Samasuru siap mensukseskan sidang Klasis Masohi ke- 33 yang akan berlangsung Sabtu (4/3) sampai Senin (6/3) di Jemaat Samasuru, Kecamatan Teluk Elpaputih, Kabupaten Maluku Tengah.

Simon Erupley, Ketua Panitia sidang Klasis ke 33 kepada INTIM NEWS Maluku mengatakan, kegiatan sidang Klasis akan diikuti oleh Badan Pekerja Klasis Masohi, Badan Pekerja Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM) dan 38 jemaat yang berada di Klasis Masohi.  Adapun jumlah peserta yang mengikuti sidang klasis adalah 279 orang.

Masyarakat Negeri Samasuru juga turut terlibat dalam mensukseskan sidang yang mengusung tema “ Allah Kehidupan Tuntunlah Kami Membela dan Merawat Kehidupan”. Tak ayal rumah masyarakat setempat juga disiapakan untuk menyambut para tamu dan undangan sidang klasis ke 33 itu.

 “Ya intinya Warga Jemaat Samasuru siap menyambut sidang Klasis ke 33 di Jemat Samasuru” Tutur Erupley.

Dia berharap, sidang Klasis dengan sub tema “ Meningkatkan Keadilan Sosial dan Keadilan Ekologi Untuk Kehidupan Yang Bermutu” ini, dapat melahirkan pikiran-pikiran maupun program-program untuk kemajuan Sinode GPM, Klasis Masohi maupun untuk Jemaat Samasuru kedepan.

Untuk diketahui, sidang Klasis Masohi ke 33 juga turut dihadiri oleh Kapolres Maluku Tengah, dan Forkopimda Maluku Tengah.  (Cr-04)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top