Lintas Peristiwa

BKD Pemkot Tual Dilahap Si Jago Merah

17554692_206556443163443_834684388_n

TUAL,MALUKU –  Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kota Tual dilahap si jago merah Minggu (26/3/2017) malam, tepat pukul 19.00 WIT.

Hasil pantauan INTIM NEWS, kantor BKD yang seyogianya mengurus administrasi kepegawaian Pemerintah Kota Tual (Pemkot Tual) itu,  ludes dilahap si jago merah .

Pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api yang sudah membesar itu.   Masyarakat yang berada di TKP turut membantu pemdam kebakaran untuk memadamkan api yang semakin membesar.

Masyarakat yang berada di TKP berharap pemadam kebakaran bergerak cepat sehingga api tidak menjalar ke perkantoran lainnya, termasuk kantor Walikota. Pasalnya, BKD berada dalam areal kantor walikota.

” Kami berharap pemdam kebakaran bergerak cepat sehingga api tidak membesar dan menjalar ke ruangan lainnya, karena BKD satu areal dengan kantor Walikota dan kntor-kantor pemerintahan lainnya”, ujar Yanto.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada satu pun pihak Pemkot Tual ataupun pihak terkait yang  memberikan keterangan terhadap penyebab terbakarnya kantor BKD tersebut. (IN-11)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top