Ekonomi

Awal Mei, Garuda Airline Maluku Launching Dua Rute Baru

Sony Pongoh
Sonny Pongoh,General Manager Garuda cabang Ambon

AMBON,MALUKU- Demi memenuhi kebutuhan masyarakat/penumpang yang selalu setia menggunakan pesawat Garuda pulang pergi, Garuda Airline Maluku akan menambah dua rute lagi.

Dua rute tersebut Ambon-Kaimana dengan pesawat Garuda ATR dan rute Ambon-Surabaya dengan tipe Garuda CRJ melalui penerbangan langsung.

Penjelasan ini disampaikan oleh Sonny Pongoh, General Manager Garuda cabang Ambon kepada Intimnews di ruang kerjanya, Rabu (15/03).

“Kami akan menambah dua rute lagi yakni rute Ambon-Kaimana dengan pesawat Garuda tipe ATR. Sedangkan rute Ambon-Surabaya tipe CRJ. Banyaknya permintaan pelanggan/penumpang maka Kami berinisiatif untuk tambahan dua rute,” tuturnya.

Menurutnya, ada pertumbuhan market di Maluku. Untuk tahun 2017 terjadi peningkatan jumlah penumpang yang cukup bagus.

“Kami harapkan dengan keberadaan Garuda di Maluku akan terjadi perputaran ekonomi di Kabupaten/kota yang baik. Yakni, Garuda dapat memberi kemudahan transportasi bagi penggunanya,”ujar Pongoh.

Dirinya juga menambahkan, adanya Garuda membantu masyarakat agar dapat bepergian dengan mudah dan murah.

“Semoga Garuda semakin menjadi pilihan utama masyarakat Maluku, karena merupakan Perusahaan milik negara. Kontribusi perusahaan pun digunakan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia,” harapnya.

Kinerja Sonny Pongoh sebagai GM.Garuda Maluku juga terbilang berhasil. Empat tahun berkarya, sudah banyak program yang dibuatnya. Realisasi program nasional maupun daerah sama-sama menjadi prioritasnya. (IN-15)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top