Pendidikan

Rektor Unpatti Lantik 4 Warek dan 2 Dekan

Rektor Unpatti M.J.Saptenno

AMBON, MALUKU- Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon Prof, Dr. M.J Saptenno resmi melantik serta mengambil sumpah empat wakil rektor (Warek) dan dua dekan masa bakti 2017 – 2020. Acara ini berlangsung di Auditorium lantai dua Rektorat Unpatti, Senin (6/2).

Adapun pejabat yang dilantik antaranya Prof. Dr. Ir. Ferdrik Reiuperissa MS sebagai Warek Bidang Akademik. Dr. J Tjiptabudy SH, M.Hum.

Warek Bidang Umum dan Keuangan. Drs. Jusuf Wadubun M.Si sebagai Warek Bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta Dr. Maspida M.Si menduduki Warek Bidang Perencanaan Kerja Sama dan Sistem Informasi.

Sementara itu untuk Dekan, Saptenno melantik Prof. Dr. Theresia Laurens M,Pd sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan dan Dr. Rory Jeff Akyuwen SH, M.Hum sebagai dekan Fakultas Hukum Unpatti Ambon.

Dalam sambutannya Sapteno meminta para pejabat yang baru dilantik agar dapat mengembani tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Ada banyak hal yang harus diperbaiki, jadi saya mint para pejabat yang dilantik hari ini sadar akan tupoksinya agar bekerja lebih giat untuk Unpatti yang lebih baik,” katanya.

Ia mengatakan masalah penting yang perlu secepatnya diperbaiki ialah prodi yang terakreditasi dengan nilai C.

“Unpatti sendiri masih ada delapan prodi yang terakreditasi denga nilai C, tentunya ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk memperbaikinya,” jelas Sapteno.

Ia juga memberikan apresiasi kepada pada Fakultas Perikanan dan Fakultas Hukum karna terakreditasi dengan nilai yang sangat memuaskan, yakni A.

“Untuk fakultas lain, jadikan ini sebagai contoh untuk lebih giat kerjanya agar menuai hasil yang memuaskan,” tutupnya. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
To Top