Internasional

Pria di Desa Ini Boleh Menikahi Tiga Wanita, Alasannya Bikin Haru

pria-di-desa-ini-boleh-menikahi-tiga-wanita-alasannya-bikin-haru

INTIM NEWS – Berbagi suami dengan wanita lain adalah suatu hal yang pastinya sangat berat untuk dilakukan. Namun, ternyata ada wanita yang rela berbagai suami dengan wanita lain dan mereka hidup bahagia bersama. Ada pula beberapa wanita yang saling bahu membahu mendukung serta mendorong kesuksesan juga merawat suami dan keluarga mereka bersama-sama. Seperti halnya yang dilakukan oleh beberapa wanita di desa Denganmal, Maharashtra, sebuah desa yang letaknya kurang lebih 150 km dari Mumbai, India berikut ini.

Dikutip dari laman boldsky.com, para pria di desa Denganmal bisa menikah dengan dua hingga tiga wanita sekaligus. Pernikahan ini tentu dilakukan bukan tanpa alasan. Ada alasan yang begitu menyentuh hati dan mengharukan kenapa para pria di desa ini diperbolehkan memperistri beberapa wanita sekaligus. Dan alasan tersebut adalah karena kurangnya asupan air di desa ini.

Dari beberapa laporan yang ada, desa Denganmal merupakan salah satu desa yang sangat kering dan susah mendapatkan pasokan air. Setiap keluarga setidaknya harus berjalan selama berjam-jam demi mendapatkan beberapa liter air setiap harinya. Jika seorang pria hanya memiliki seorang istri, jelas hal ini akan membuat ia dan keluarganya tidak bisa mendapatkan air. Memiliki satu istri saja juga akan membuat para pria kehilangan banyak waktu hanya untuk mencari air dan tidak bisa beraktivitas dengan maksimal setiap harinya.

nikah-tiga-1

Ditambah, satu-satunya sumber air di desa ini selalu dipadati oleh warga lain yang juga ingin mengambil air. Tidak jarang, hal ini akan membuat banyak orang antri panjang dan menghabiskan waktu lama untuk mendapatkan beberapa liter air saja. Mengingat akan permasalahan ini, para pria di desa ini pun akhirnya memutuskan untuk menikah dengan dua hingga tiga istri. Satu istri bertugas mengurus anak-anak di rumah, satu lagi bertugas mencari air dan lainnya bertugas mengantar air atau bekerja di ladang bersama suami.

Wanita-wanita ini harus berjalan sejauh belasan kilometer unruk dapatkan beberapa liter air Meski hidup bersama satu rumah dan saling bagi tugas satu sama lain, para istri dari pria-pria di desa Denganmal senantiasa hidup berdampingan dengan rukun dan bahagia. Para istri ini juga akan saling membantu satu sama lain demi mencukupi kebutuhan air di keluarga mereka. Ladies, sungguh kisah yang unik tetapi juga mengharukan ya. Semoga, keluarga di desa Dengamal senantiasa bahagia apapun dan bagaimana pun kondisi mereka. (IN-o1/Web)

Print Friendly, PDF & Email
To Top