Cafe & Resto

Nikmatnya Menyeruput Kopi Khas NTT di Rattan Cafe Kupang

ratan cafe

INTIM NEWS – Bagi Anda pecandu minuman kopi, jangan khawatir bila datang di Kota Kupang, Ibu Kota NTT. Meski kota Kupang berhawa panas, Anda dapat menikmati secangkir kopi asli pulau Flores- NTT.

ratan6Tentunya menyeruput minuman hitam pekat itu lebih nikmat bila di tempat yang nyaman, dan bersih.

Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi bila ingin menikmati secangkir kopi asli NTT yakni di Rattan Cafe yang berada di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Kafe yang berada pinggir jalan protokol Kupang itu menyajikan beraneka minuman kopi dari berbagai daerah.

Salah satu andalannya yakni Rattan Flores Coffee, kopi asli Flores yang siap memuaskan kerinduan Anda sebagai penggemar kopi.

ratan 2Anda pun dapat memesan menimuan kopi dari daerah lain seperti Aceh, Lampung, Jawa, Toraja, Wamena, Sidikalang, Mandailing, Bali, Kalimantan, Medan, Kawesemende dan Lombok.

Bahkan Rattan Cafe juga menyediakan luwak coffee bagi Anda pecinta kopi yang diproses dari hewan Luwak. Lengkap bukan? Soal harga tentu berimbang dengan nikmatnya seduhan kopi asli Flores plus tempat yang nyaman.

Satu cangkir kopi asli Flores NTT, Anda cukup membayar Rp 27.000. Sementara harga secangkir kopi daerah lain tak jauh beda dengan secangkir kopi asli Flores.
Agar nikmat merasakan keaslian kopi NTT, Anda jangan terburu-buru menyeruputnya.

ratan4Disarankan Anda menghirup aroma yang keluar dari uap secangkir kopi lalu baru meminumnya.

Tak hanya aneka minuman kopi dari berbagai daerah, Anda dapat menikmati aneka mocktail, milkshake, aneka ice cream.
Bila Anda lapar, aneka makanan ringan hingga berat seperti kentang, steak, sup, ayam goreng hingga ikan juga tersedia di cafe ini.

Setibanya di Rattan Cafe, Anda tinggal memilih tempat duduk yang nyaman pada bangunan dua lantai itu.

Pengelola cafe menyediakan tempat duduk di lantai pertama diluar dan didalam. Untuk lantai pertama, Anda tidak diperbolehkan merokok lantaran ruangan dilengkapi dengan AC.
Dengan demikian bagi Anda pecandu rokok disarankan mengambil tempat duduk di lantai dua atau lantai satu di luar.ratan cafe3

Di lantai dua, sambil menikmati sedapnya kopi NTT, Anda dapat menyaksikan lalu lalang kendaraan bermotor yang melintas di dua lajur Jalan Frans Seda Kupang.

Tak hanya fasilitas ruangan, tempat duduk dan meja yang nyaman dan sinar lampu yang enak di mata.

Pengelola cafe juga menyediakan saluran wifi gratis bagi Anda yang menjinjing laptop atau smart phone yang memiliki fasilitas wifi.

ratan5Bila Anda berminat mengunjungi Rattan Cafe Kupang, Anda dapat mengunjunginya setiap hari.

Rattan Cafe Kupang buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 23.00 Wita. Terkecuali Sabtu dan Minggu, Rattan Cafe Kupang melayani Anda hingga pukul 24.00 Wita. (**)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com