Politik

RODAL Sentak Basis Lawan

16106451_362916997415694_1176734016_o

SBB,Maluku – Pasangan dengan jargon RODAL (ROMO-DALAS) menyentakan kantong kantong suara para Rivalnya. Buktinya dengan hadirnya pasangan RODAL di Desa Luhu, yang diklaim merupakan basis salah satu kandidat, dapat dihentak oleh pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional itu.

Kehadiran Drs. Paulus Samuel Puttileihalat itu disambut dengan tarian tradisional asal desa Luhu (Hadrat-Red), kapata,dan Pasawari.

Dalam orasi politiknya Calon Bupati yang pernah menjabat sebagai Kadis PU SBB itu memberikan support kepada Putra asli Desa Luhu yang juga bertarung bersamanya pada Pilkada bulan Februari mendatang.

“Saya harapkan Masyarakat Desa Luhu harus memilih Putra Daerah Luhu. Saya juga mengharapkan pada tanggal 15 nanti suara sebagian dari Desa Luhu bias berimbang, pada Saya di No 1 dan No Urut 4 untuk pak Jasim Payapo,” harap Puttileihalat.

Dia juga mengumbar janji politiknya kepada masyarakat desa Luhu untuk memperhatikan desa Luhu,Kec.Huamual, agar dapat berkembang setara dengan desa lainnya di Kabupaten Seram Bagian Barat. (IN-08)

Print Friendly, PDF & Email
To Top