Politik

RODAL Optimis Menangkan Huamual

received_365947860445941

SBB,Maluku- Pasangan dengan jargon RODAL (Romo-Dalas) optimis bakal mendapatkan suara signifikan di Kecamatan Huamual pada pemilihan Kepala Daerah medio Februari mendatang.

Selain beberapa desa yang merupakan basis militansi RODAL, Desa yang tak kalah fanatic pada pasangan RODAL yakni Desa Ariyate Kecamatan Huamual.

Sekretaris Relawan Rodal yang juga adalah Wakil Sekretaris DPD PAN SBB,M Syaiful,Pattiiha, saat membuka rapat kerja dan bimbingan teknis Saksi Rodal di 27 TPS (Desa Loki,Desa Ariate) optimis Rodal akan memenangkan hati masyarakat Huamual.

Baginya program program prioritas Rodal yang “dijajakan” seluruhnya berpihak pada masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat.

received_365947510445976

Pada kesempatan itu, Tim pemenangan Rodal juga menggelar pembekalan kepada para saksi Rodal yang bertugas ditiap TPS pada tanggal 15 Ferbuari mendatang.

Baginya,Pembekalan saksi ini merupakan strategi dalam rangka,mengamankan seluruh suara Rodal di 398 TPS di Kecamatan Huamual.

Pembekalan saksi dilanjutkan dengan Orasi Politik yang di sampaikan langsung oleh Drs,Paulus Samuel Puttileihalat (calon bupati ) dan Hi Amirudin SE.(calon Wakil Bupati).

Hadir dalam kegiatan itu, Korcam Huamual Etus Riry,Ketua Bapilu,Demokrat Promal,Arnes Sopacua SH, Ketua POK DPW PAN Maluku Taha Latar SH, MH, Ketua DPC Partai Demokrat Kab SBB.Helmi Wenno,Sekertaris DPD PAN SBB,Yani Hakim SH, Ketua Tim pembekalan saksi, Semy Riry SH MH,Robi Siahaya SH dan Ketua Tim Kampanye Rodal, S. Pattiiha MS S,Sos. (IN-09)

Print Friendly, PDF & Email
To Top