Politik

Gelar Kopdar, PSI Malteng Sambut Verifikasi KPU

partai-solidaritas-indonesia-_

Malteng,Maluku- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tingkat Kabupaten Maluku tengah mengadakan Kopdar Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan menghadirkan  15 koordinator kecamatan di kota Masohi yang bertempat di café Rianty Masohi pekan kemarin.

Turut hadir Dewan Pimpinan Wilayah Maluku Farham Suneth selaku wakil sekretaris DPW Maluku .

Farham Suneth mengungkapkan Kopdar  itu bertujuan untuk melakukan konsoldasi perekrutan anggota tingkat DPC dalam rangka menyambut verifikasi KPU dan juga serta melakukan tahapan-tahapan persiapan, termasuk untuk menyiapkan berkas adminstrasi dan memperharui administrasi tingkat DPC dan DPD.

Kopdar PSI Maluku Tengah

Kopdar PSI Maluku Tengah, Wakil Sekretaris DPD PSI Maluku, Farham Suneth sedang memberikan arahan pada peserta Kopdar.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD PSI Malteng Jafar Hatapayo  mengatakan  partai yang didominasi oleh kaum muda mudi ini mampu memberikan sumbangsih yang terbaik bagi negeri.

Ditambahkannya, dari 18 kecamtan di Maluku Tengah 3 diantaranya belum dibentuk DPC.

untuk itu, dengan adanya Kopdar pihaknya akan intensifkan  konsolidasi untuk membentuk beberapa DPC yang belum terbentuk.

Partai yang dibentuk oleh Mantan presenter “Grace Natalie” ini memiliki ideologi pluralis nasionalis yang bertujuan untuk mengakomodasi tokoh-tokoh muda yang berkompeten.

“PSI juga mengutamakan penyetaraan gender  dan didominasi oleh kaum muda, terbukti saat acara Kopdar antusiasnya tinggi, dan tingkat kepengurusan DPD dan DPC banyak mengakomodir keterwakilan perempuan muda. Selelsai verifikasi KPU kami akan lakukan konsoldasi untuk rekut took-tokoh muda yang ternama dan punya kapasitas yang sangat di perhitungkan di kalangan masyarkat ” Ujar Farham Suneth. (IN-04)

Print Friendly, PDF & Email
To Top